Sebagai salah satu bank penyedia lapangan pekerjaan yang besar dan secara geografis tersebar di seluruh Indonesia, maka sewajarnya BCA mengandalkan berbagai sistem untuk meningkatkan efisiensi dan memonitor semua aspek dari human capital. Di tahun 2012, BCA memperkenalkan Enterprise Compensation Management (ECM), suatu sistem yang berbasis web sebagai bagian dari sistem e-HR, untuk mengelola gaji dan bonus.
Sistem e-HR juga mencakup penilaian kinerja secara elektronik dan job posting secara online. Penentuan target bisnis dan proses coaching dapat di evaluasi dalam penilaian kinerja tahunan. Melalui sistem ini,pengawasan dan pelaporan yang lebih luas dari keseluruhan tenaga kerja dapat lebih mudah dilakukan.
Sistem e-HR juga mencakup penilaian kinerja secara elektronik dan job posting secara online. Penentuan target bisnis dan proses coaching dapat di evaluasi dalam penilaian kinerja tahunan. Melalui sistem ini,pengawasan dan pelaporan yang lebih luas dari keseluruhan tenaga kerja dapat lebih mudah dilakukan.
BCA melanjutkan upayanya dalam sentralisasi proses sumber daya manusia pada 12 kantor wilayah dan kantor pusat. Selama tahun 2012, terdapat tambahan 4 kantor wilayah yang telah diintegrasikan, sehingga terdapat 8 kantor wilayah yang telah terintegrasi. Bekerja-sama dengan mitra bisnis di kantor pusat dengan fokus pada standardisasi kebijakan dan prosedur, telah mendukung kantor-kantor wilayah menjadi lebih terarah pada pengembangan tenaga kerja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar