BCA telah dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan The Best Mobile Banking.
Sebagai bank yang senantiasa di sisi Anda, PT Bank Central Asia Tbk
(BCA) selalu meberikan kualitas pelayanan terbaik untuk setiap
nasabahnya. Karena itu, pada Jumat, 14 Juni 2013, Bank BCA berhasil
meraih penghargaan The Best Mobile Banking dan The Best Internet Banking
untuk kategori bank umum dari Banking Service Excellence Awards 2013.
Banking Service Excellence Awards adalah ajang apresiasai kepada
bank-bank di Indonesia yang mengedepankan kualitas pelayanan, terutama
proses service delivery dari setiap transaksi dan interaksi dengan semua touch point yang dievaluasi.
Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah Infobank bersama
Marketing Research Indonesia (MRI) ini diselenggarakan berdasarkan
hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh MRI untuk
kategori bank umum yang dilakukan di beberapa daerah, meliputi, Jakarta,
Bogor, Bekasi, Bandung, dan Solo.
Mewakili Bank BCA, Kepala Subdivisi Perbankan Elektronik Liliani
Santoso, Senior Adviser Divisi Strategi Operasi & Layanan Susanwati,
dan Kabiro Elektronik Perbankan BCA Fera Agustina hadir untuk menerima
penghargaan Banking Service Excellence Awards 2013 yang digelar di Hotel
JW Marriot, Jakarta.
Pada tahun 2013 ini, Bank BCA telah dua tahun berturut-turut
mendapatkan penghargaan The Best Mobile Banking. Kemudian berdasarkan
penilaian secara keseluruhan atau best overal performance, Bank BCA
berhasil menempati peringkat ke-10. Dengan prestasi yang gemilang ini,
Bank BCA semakin terpacu untuk terus berinovasi serta meningkatkan mutu
pelayanan.
BCA Senantiasa di Sisi Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar