Selasa, 22 Oktober 2013

Unggul di Layanan, BCA Raih Banking Service Excellence Awards 2013

BCA telah dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan The Best Mobile Banking.
Sebagai bank yang senantiasa di sisi Anda, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu meberikan kualitas pelayanan terbaik untuk setiap nasabahnya. Karena itu, pada Jumat, 14 Juni 2013, Bank BCA berhasil meraih penghargaan The Best Mobile Banking dan The Best Internet Banking untuk kategori bank umum dari Banking Service Excellence Awards 2013.
Banking Service Excellence Awards adalah ajang  apresiasai kepada bank-bank di Indonesia yang mengedepankan kualitas pelayanan, terutama proses service delivery dari setiap transaksi dan interaksi dengan semua touch point yang dievaluasi.
Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI) ini diselenggarakan berdasarkan hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh MRI untuk kategori bank umum yang dilakukan di beberapa daerah, meliputi, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Solo.
Mewakili Bank BCA, Kepala Subdivisi Perbankan Elektronik Liliani Santoso, Senior Adviser Divisi Strategi Operasi & Layanan Susanwati, dan Kabiro Elektronik Perbankan BCA Fera Agustina hadir untuk menerima penghargaan Banking Service Excellence Awards 2013 yang digelar di Hotel JW Marriot, Jakarta.
Pada tahun 2013 ini, Bank BCA telah dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan The Best Mobile Banking. Kemudian berdasarkan penilaian secara keseluruhan atau best overal performance, Bank BCA berhasil menempati peringkat ke-10. Dengan prestasi yang gemilang ini, Bank BCA semakin terpacu untuk terus berinovasi serta meningkatkan mutu pelayanan.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar