Pelatihan
BCA Learning Center secara konsisten meninjau ulang dan mengembangkan program-program pelatihan untuk peningkatan kemampuan dan pengetahuan karyawan yang spesifik tentang budaya organisasi di BCA. Melalui kombinasi program in-house dan eksternal, BCA Learning Center fokus pada program-program yang terkait dengan kredit, pemasaran, manajemen risiko, kepemimpinan dan budaya coaching.
Program-program pelatihan tersebut di rancang untuk mendukung strategi perusahaan dan pencapaian target bisnis.
Sepanjang tahun 2012, terdapat 67.969 peserta pelatihan berpartisipasi dalam 2.431 kelas selama 179.072 hari pelatihan. Di tahun 2012 program e-learning BCA dilengkapi dengan kapasitas jaringan yang lebih besar sehingga dapat diakses dari cabang manapun, kantor wilayah maupun kantor pusat tanpa adanya batas waktu. Selain itu, Video Based Training (VBT) terus digalakkan bersama dengan program-program e-learning. BCA Learning Center melanjutkan pelaksanaan program Community of Practice (COP) dalam
rangka meningkatkan kegiatan berbagi pengetahuan dan menumbuhkan budaya coaching. COP adalah forum diskusi dimana karyawan secara rutin melakukan kegiatan berbagi (sharing) di masing-masing unit kerja dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan sebagai tim, dan untuk memfasilitasi interaksi antar karyawan di dalam tim.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar